Kunci Jawaban Buku Matematika Kelas 7 Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2016 Semester 1
bagaimana gambar sampul pada buku matematika kelas 7 kurikulum 2013 edisi revisi semester 2???Tolong Segera!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1
1. bagaimana gambar sampul pada buku matematika kelas 7 kurikulum 2013 edisi revisi semester 2???Tolong Segera!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1
ini gambar sampulnya,,
2. Telaah pantun buku kelas 7 edisi revisi 2016 kurikulum 2013 Hal-175
anak gajah mandi di sumur
ambil galah dalam perahu
anak muda jangan takabur
cobaan allah siapa tahu
3. Kunci jawaban hal. 198 199 buku indonesia kurikulum 2013 edisi revisi 2016 kelas7
Fabel adalah sebuah cerita yang mengisahkan sifat, sikap, atau watak manusia yang digambarkan melalui karakter hewan atau binatang. Salah satu ciri khas fabel adalah penggunaan bahasa yang sederhana agar ceritanya mudah dipahami oleh semua kalangan, terutama anak-anak.
Pembahasan
Pada kesempatan ini, soal meminta kita untuk menjawab beberapa pertanyaan terkait fabel "Belalang Sembah" dan "Sesama Saudara Harus Berbagi". Berikut kakak akan mencoba menjawab pertanyaan tersebut.
RANGKAIAN PERISTIWA FABEL 1
1. Semut pergi ke gua untuk mengumpulkan makanan.
2. Semut dan belalang berpapasan, belalang menanyakan alasan semut yang mengumpulkan makanan.
3. Semut menolak ajakan belalang untuk menari.
4. Musim dingin tiba, belalang tidak punya makanan dan akhirnya meminta pada semut.
RANGKAIAN PERISTIWA FABEL 2
1. Pak Tua Rusa mengunjungi keluarga Pip Si Tupai dan menghadiahkan kacang kenari.
2. Sang Ibu tupai menyerahkan kacang kenari pada anak-anaknya dan menyuruh mereka membaginya sama rata.
3. Sang anak tupai paling besar mengambil sebagian besar kacang kenari untuknya karena menganggap dia berhak.
4. Ibu mengambil alih kacang dan membaginya kurang lebih sama rata di antara ketiga anaknya dan berpesan agar mereka selalu berbagi rasa.
TOKOH PADA FABEL 1
a. Belalang sembah
b. Semut
Sebagai rujukan, berikut kutipan fabel 1 dan 2 yang dirujuk oleh soal.
Belalang Sembah
Suatu hari di sebuah kebun anggur, tinggalah sebuah keluarga Semut dengan anggota jumlahnya yang sangat banyak. Semut ini membuat sarangnya dari daun-daun lalu mereka tempel menggunakan cairan seperti lem yang mereka keluarkan dari mulutnya. Para Semut melihat bahwa musim gugur akan segera berlalu dan akan segera datang musim dingin yang cukup panjang. Ketika musim dingin makanan akan sangat sulit untuk didapatkan, maka para Semut itu segera mencari berbagai macam makanan untuk mereka kumpulkan sebagai bahan persediaan ketika musim dingin telah tiba.
Berbeda halnya dengan seekor Belalang sembah, Belalang sembah memiliki mata yang besar dan tangan yang panjang. Mereka sering hidup di pohon-pohon seperti halnya para Semut. ketika musim dingin akan tiba Belalang sembah hanya berlatih menari. Setiap hari Belalang sembah itu hanya berlatih menari. Namun sang Belalang lupa bahwa dia harus mengumpulkan makanan untuk persiapannya menghadapi musim dingin
Suatu hari Sang Belalang sembah menari di dekat sarang Semut. Dia menari dengan sangat anggun. Gerakan tangan dan badannya yang pelan dan lembut membuat tariannya terlihat sangat mengagumkan. Para Semut melihat Sang Belalang sembah menari, namun mereka tidak menghiraukan tarian indahnya itu karena mereka memiliki tugas yang sangat penting.
...
Sesama Saudara Harus Berbagi
Suatu pagi indah dengan matahari yang cerah, Pak Tua Rusa mengunjungi kediaman keluarga Pip si Tupai di sebuah desa.
“Pagi, Ibu Tupai,” salam Pak Tua Rusa kepada Ibu Pip. Kemarin, keponakanku mengunjungiku. Dia membawakan oleh-oleh yang cukup banyak. Aku ingin membaginya untuk para sahabatku. Ini kacang kenari spesial untuk keluargamu.”
“Terima kasih, Pak Tua Rusa,” ucap Ibu Pip.
Sepeninggal Pak Tua Rusa, Ibu Pip masuk ke dalam rumah dan memanggil anak-anaknya. “Anak-anak, lihat kita punya apa? Kalian harus membaginya sama rata ,ya.”
Asyiiik,” girang Pip dan adik-adiknya.
“Ibu taruh sini, ya.”
Setelah itu, ibu tupai mengurus rumah kediamannya. Sementara itu adikadik Pip ingin mencicipi kacang itu.
“Ini aku bagi,” kata Pip. Dari sepuluh butir kacang, dia memberi adiknya masing-masing dua butir. “Ini sisanya untukku, Aku kan paling besar.”
“Tapiii…Ibu kan pesan untuk membagi rata,” kata Titu, salah satu adik kembar Pip, diiringi tangisan Puti, kembar satunya.
Mendengar tangisan Puti, ibu Pip keluar dan bertanya. Sambil terisak, Puti menceritakan keserakahan kakaknya.
...
Pelajari lebih lanjut
Pada materi ini, kamu dapat belajar tentang fabel:
brainly.co.id/tugas/14328443
Detil jawaban
Kelas: VII
Mata pelajaran: Bahasa Indonesia
Bab: Bab 8 - Mendeskripsikan sesuatu
Kode kategori: 7.1.8
Kata kunci: fabel, rangkaian peristiwa, tokoh, belalang sembah, sesama saudara harus berbagi
4. jawaban dari kunci determinasi tentag tumbuhan ipa biologi hal 53 kurikulum 2013 edisi revisi 2016
Kunci determinasi adalah keterangan mengenai ciri2 makhluk hidup. Tujuan adanya kunci determinasi adalah utk mengenali dn menetapkan identitas suatu makhluk hidup agar dpt d msukan k klmpk tertentu dlm klasifikasi.
5. Jawaban buku matematika kelas 7 semester 1 kurikulum 2013 revisi 2017 halaman 158 ayo kita berlatih 2.8
maaf cuma segitu
maaf jga klo salah
semoga membantu
6. rangkuman prakarya kelas 7 semester 1 kurikulum 2013 revisi 2016
Rangkuman:
1. Penggolongan bahan serat alam berasal dari tumbuhan dan hewan.
2. Bahan serat tumbuhan dapat diperoleh dari bagian biji, batang,daun, dan buah.
3. Karakteristik bahan serat alam meliputi kehalusan, kekuatan, daya serap, dan kemuluran atau elastisitas. Setiap bahan serat alam memiliki sifat yang berbeda.
semoga benar ya.
yang rangkumanya kak?
7. contoh soal ulangan bahasa indonesia bab 1 buku bahasa indonesia kelas 7 kurikulum 2013 edisi revisi 2016
1.jelaskan pengertian fabel?
8. Jawaban Bahasa Indinesia halaman 113 kelas 7 kurikulum 2013 edisi revisi 2016
Jawaban:
Bahasa Indonesia halaman 113 kelas VII adalah mengamati dan membaca kalimat-kalimat berikut yang salah penggunaannya dengan alasan kesalahannya dan perbaikannya.
Penggunaan salah: Anda tergantung, jika memungkinkan Anda bisa menggunakan sandaran kaki.
Alasan salah: Kalimat kurang jelas, tidak menjelaskan dengan objek yang digunakan
Perbaikan: Jika kaki Anda menggantung, Anda bisa menggunakan sandaran kaki.
Penjelasan:
Pada latihan halaman 113, kamu hanya diminta untuk membaca dan mengamati kalimat-kalimat yang salah. Pada kolom terakhir halaman 113, letak kesalahannya adalah tidak adanya objek yang jelas. Untuk mengetahuinya, gunakan pertanyaan ini: Apa yang tergantung?
Pelajari lebih lanjut kaidah kebahasaan teks prosedur pada https://brainly.co.id/tugas/23945837
#BelajarBersamaBrainly
9. tari tarian yg ada di buku seni budaya kls 7 edisi revisi 2016 kurikulum 2013
tari topeng kecak sigertari kecak
tari topeng
tari siger
10. jawaban buku paket bhs indonesia hal 138 kelas 7 kurikulum 2013 edisi revisi 2016
Kalimat utama
Teks 1
Paragraf 2:Hutan bakau adalah hutan yang tumbuh di atas rawa rawa berair payau dan terletak di garis pantai.
Ide pokok:Pengertian hutan bakau.
Teks 2
Paragraf 2:Fungsi museum yang utama adalah menyimpan, merawat, mengamankan, dan memanfaatkan koleksi museum berupa benda cagar budaya.
Ide pokok:Fungsi museum.
Paragraf 3:Jenis museum berdasarkan koleksi yang dimiliki dibedakan menjadi dua jenis yaitu museum umum dan museum khusus.
Ide pokok:Jenis museum.
Paragraf 4:Berdasarkan kedudukannya, terdapat tiga jenis museum.
Ide pokok:Jenis jenis museum berdasarkan kedudukannya.
Teks 3
Paragraf 3:Manggis juga memiliki ciri khusus pada bunganya.
Ide pokok:Ciri khusu bunga manggis.
Jadikan jawaban terbaik ya☺️
Terimakasih,,,maaf kalau salah
11. Apa semua jawaban dari soal ipa kelas 7 semester 2 halaman 16?Kurikulum 2013 edisi revisi 2016
Bagian-bagian yang ditunjuk pada gambar yaitu,
1 Kuncup
2 Daun
3 Ranting
4 Batang
5 Bunga
6 Buah
7 Akar
Pembahasan
Tumbuhan tersusun atas organ - organ yaitu, akar, batang, daun, bunga, buah, dan biji. Masing-masing organ pada tumbuhan memeliki fungsi masing-masing yang mana fungsi tersebut saling menunjang satu sama lain. Berikut pengertian dan fungsinya :
Akar, merupakan bagian tumbuhan yang terdapat di dalam tanah. Akar tersusun atas sel-sel epidermis, korteks, dan silinder pusat. Bagian-bagian akar terdiri dari tudung akar, ujung akar, batang akar, cabang akar, dan pangkal akar. Berdasarkan bentuknya ada dua jenis akar yaitu, akar serabut (dimiliki oleh tumbuhan jenis monokotil ; padi, jagung, kelapa) dan akar tunggang (dimiliki oleh tumbuhan dikotil ; mangga, jambu, jeruk, dan kacang-kacangan). Akar berfungsi sebagai penegak, karena akar berfungsi untuk menguatkan berdirinya batang, berfungsi untuk menyerap air dan garam mineral dari dalam tanah, membantu penyerapan oksigen di udara (tanaman bakau), berfungsi sebagai tempat penyimpanan cadangan makanan (pada tanaman umbi-umbian).
Batang, merupakan bagian tumbuhan yang berada di atas tanah, merupakan tempat melekatnya daun, bunga, dan buah. Batang dan ranting merupakan bagian yang sama. Nah, batang memiliki fungsi yang sangat penting loh, yaitu sebagai penyongkong tubuh tumbuhan, mengangkut zat makanan ke seluruh tubuh tumbuhan, sebagai alat respirasi / pernapasan (melalui lentisel), sebagai alat transportasi air dan mineral dari akar ke daun, serta mengangkut hasil fotosintesis ke seluruh bagian tubuh tumbuhan. Batang juga berfungsi sebagai penghubung daun dan akar, sebagai tempat penyimpanan cadangan makanan (tanaman umbi batang), dan sebagai alat perkembangbiakan vegetatif.
Daun, merupakan bagian tumbuhan yang mengandung klorofil (zat hijau daun) yang berperan penting dalam proses fotosintesis. Selain itu, daun juga berfungsi untuk penguapan air, sebagai alat respirasi tumbuhan (melalui stomata), sebagai tempat terjadinya transpirasi, gutasi, dan sebagai alat perkembangbiakan vegetatif.
Bunga, merupakan alat perkembangbiakan generatif tumbuhan. Bagian bunga terdiri dari tangkai, mahkota, kelopak, benang sari (alat kelamin jantan), dan putik (alat kelamin betina). Bunga memiliki fungsi sebagai alat perkembangbiakan generatif tumbuhan, untuk menarik perhatian serangga agar dapat membantu proses penyerbukan, menghasilkan biji, sebagai wadah meyetunya gamet jantan (mikrospora) dan gamet betina (makrospora).
Buah, merupakan bagian tumbuhan yang terbentuk dari hasil pembuahan serbuk sari dan sel telur. Nah, fungsi buah yaitu sebagai cadangan makanan, alat perkembangbiakan, pelindung biji dari berbagai faktor yang dapat merusak biji, dan sebagai sumber vitamin bagai manusia dan hewan.
Biji, merupakan bagian tumbuhan yang berperan dalam perkembangbiakan dan perbanyakan. Biji bersal dari bakal biji yang berkembang setelah proses pembuahan. Biji memiliki bentuk yang bermacam-macam dan terdiri dari bagian-bagian yaitu kulit biji, inti biji, dan tali pusat. Nah biji memliki fungsi sebagai alat perkembangbiakan generatif, sebagai calon tanaman baru untuk mempertahankan kelestarian tumbuhan, sebagai cadangan makanan ketika awal pertumbuhan biji di luar buah.
Pelajari lebih lanjut
1. Materi tentang pengertian reproduksi vegetatif https://brainly.co.id/tugas/824974
2. Materi tentang perkembangbiakan secara generatif https://brainly.co.id/tugas/1730644
3. Materi tentang ciri-ciri jaringan meristem https://brainly.co.id/tugas/3172996
4. Materi tentang macam-macam jaringan meristem https://brainly.co.id/tugas/3348491
5. Materi tentang perbedaan bunga lengkap dan tidak lengkap https://brainly.co.id/tugas/2000445
-----------------------------
Detil jawaban
Kelas : VIII SMP
Mapel : Biologi
Bab : Struktur dan Fungsi Jaringan Tumbuhan
Kode : 8.4.6
Kata Kunci: Bagian Tumbuhan, Struktur Tumbuhan, Akar, Batang, Daun, Biji, Buah, Bunga, Jaringan Meristem,
12. banyaknya himpunan bagian dari K= {a,b,c,d,e} yang mempunyai dua anggota adalah...sampai no 20 ya kakkalo bisa.hal 185 buku matematika kelas 7 semester 1 kurikulum 2013 edisi revisi 2016ini matematika
Jawaban:
k=A×B×C×D×E misalnya 12×2=24
13. Matematika edisi revisi 2016 kurikulum 2013 hal 121 nomornomor 1,2,3
itu jawaban untuk no. 2 dan 3nya.
untuk yang no. 1 ada dibawah ini
1.a. A ={1,2,3,4,5,6,7,8,9}
b. B ={1,3,5,7,9,11,13,15}
c. C ={2}
d. D ={1,2,3,4,5,6,7,8,9}
e. E ={-2,-1,0,1,2,3,4,5,6,7,8,9,10,11,12}
f. F ={0,1,2,3,4,5,6,7,8,9}
14. Kunci jawaban buku paket kelas 9 kurikulum 2013 edisi revisi 2018 halaman 20,21,23
Teks laporan adalah karya sastra Indonesi ayang menyajikan informasi tentang suatu peristiwa, obyek, atau hal ke dalam bentuk paparan. Teks laporan dapat dibedakan menjadi beberapa jensi tergantung obyeknya seperti teks laporan percobaan, wawancara, kunjungan, observasi, dan lain sebagainya.
PembahasanPada kesempatan ini, soal meminta kita untuk menyajikan jawaban terkait teks laporan tentang Venus, Kelelawar, dan Rantai Makanan di Antartika. Beriktu kakak akan mencoba menjawab pertanyaan tersebut.
Laporan tentang Venus
- Ya, pernyataan umumnya sudah jelas mengklasifikasikan Venus.
- Kosakata teknis yang dipakai: planet, berotasi
- Kata yang menggambarkan aksi: berotasi.
Kata yang menggambarkan proses: mengedari
- Cara pengurutan gambaran tentang Venus masih belum baik. Sebaiknya penggambaran kondisi langit Venus diletakkan setelah warna planet tersebut.
Laporan tentang Kelelawar
- Pernyataan umum dikembangkan dengan cara deskripsi, berbeda dengan Venus yang menggunakan definisi.
- Uraian teks Kelelawar dibagi dengan menyajikan penampilan dan ciri-ciri kelelawar.
- Nokturnal adalah hewan yang sebagian besar aktivitasnya dilakukan pada malam hari. Pupil adalah lubang pada mata manusia tempat berkas cahaya masuk.
- Di daerah saya tidak terdapat kelelawar khas.
- Kampret adalah sebutan untuk anak kelelawar. Sementara kalong adalah kelelawar berukuran besar dan hanya memakan buah.
- Kota Pekalongan terkait dengan kata kalong. Nama Pekalongan dipercaya berasal dari kata tapa ngalong, yaitu kegiatan bertapa yang dilakukan dengan menggantungkan tubuh secara terbalik mirip kalong yang dilakukan oleh Bau Rekso, seorang pahlawan era Majapahit yang berasal dari Pekalongan.
Laporan tentang Rantai Makanan di Antartika
- Pernyataan umum teks Kelelawar menggunakan pola deskripsi, sementar Rantai Makanan di Antartika menggunakan pola spasial
- Teks Kelelawar menjabarkan secara rinci ciri-ciri kelelawar, sementara teks Rantai Makanan di Antartika tidak menjabarkan selruuh spesies secara spesifik.
- Predator (artinya hewan pemangsa),
- Di depan rumahku terdapat sebuah selokan kecil yang lebarnya hanya 45 cm dengan kedalaman 30 cm. Baru-baru ini, kami sekeluarga membersihkan selokan tersebut. Setelah kami bersihkan, baru kami menyadari bahwa selokan tersebut memiliki dinding yang hanya terbuat dari bata ekspos dengan ketebalan masing-masing sisi 10 cm.
Pelajari lebih lanjutPada materi ini, kamu dapat belajar tentang teks laporan:
https://brainly.co.id/tugas/7635706
Detil jawabanKelas: VII
Mata pelajaran: Bahasa Indonesia
Bab: Bab 4 - Laporan
Kode kategori: 7.1.4
Kata kunci: teks laporan
15. Buku paket matematika kelas 7 kurikulum 2013 revisi 2016 semester 2 halaman 75 ayo kita berlatih 6.1
Jawaban ayo berlatih 6.1 kelas 7 buku matematika semester 2 kurikulum 2013 adalah pembahasan aritmetika sosial mengenai untung, rugi, impas, pendapatan, termasuk persentase untung atau rugi.
PembahasanUrutan kegiatan ekonomi secara mendasar adalah sebagai berikut:
modal atau biaya (pengeluaran) ⇒ pendapatan (pemasukan)pembelian ⇒ penjualanPenjelasan awal
Kondisi untung: pemasukan > pengeluaran, untung = pemasukan - pengeluaranKondisi rugi: pemasukan < pengeluaran, rugi = pengeluaran - pemasukanKondisi impas: pengeluaran = pemasukan[No. 1]
Mari kita tentukan besarnya untung/rugi/impas dari tabel terlampir.
(a). Pengeluaran = Rp 1.000.000 dan pemasukan Rp 900.000.
Rugi = 1.000.000 - 900.000 = Rp 100.000
(b). Pengeluaran = Rp 1.000.000 dan pemasukan Rp 1.200.000
Untung = 1.200.000 - 1.000.000 = Rp 200.000
(c). Pengeluaran = Rp 2.000.000 dan pemasukan Rp 2.000.000
Impas, tidak untung maupun rugi
(d). Pengeluaran = Rp 1.500.000 dan pemasukan Rp 1.550.000
Untung = 1.550.000 - 1.500.000 = Rp 50.000
(e). Pengeluaran = Rp 1.000.000 dan pemasukan Rp 800.000
Rugi = 1.000.000 - 800.000 = Rp 200.000
[No. 2]
Pengeluaran = Rp 1.000.000
Rugi = Rp 250.000
Pendapatan?
Rugi = Pengeluaran - Pendapatan
Pendapatan = Pengeluaran - Rugi
Pendapatan = 1.000.000 - 250.000
[tex]\boxed{~Pendapatan = Rp~750.000~}[/tex]
[No. 3]
Pengeluaran = Rp 1.500.000
Untung = Rp 200.000
Pendapatan?
Untung = Pendapatan - Pengeluaran
Pendapatan = Pengeluaran + Untung
Pendapatan = 1.500.000 + 200.000
[tex]\boxed{~Pendapatan = Rp~1.700.000~}[/tex]
[No. 4]
Modal = Rp 1.000.000
Untung = Rp 200.000
Penjualan = Modal + Untung
Penjualan = 1.000.000 + 200.000 = Rp 1.200.000
Harga jual per bungkus Rp 600
Banyak kemasan yang dibuat [tex]\frac{1.200.000}{6.000}[/tex] adalah 200 bungkus.
[No. 5]
Modal = Rp 1.000.000
Untung = Rp 250.000 (minimal)
Penjualan = Modal + Untung
Penjualan = 1.000.000 + 250.000 = Rp 1.250.000
Harga jual per porsi Rp 8.000
Banyak bakso yang dibuat [tex]\frac{1.250.000}{8.000}=156,25[/tex]
Perhatikan, karena ingin meraih keuntungan minimal Rp 250.000 dengan pendapatan minimal Rp 1.250.000 maka banyak porsi yang harus dibuat adalah [tex]\boxed{~157~porsi~}[/tex].
Bila 156 porsi maka pendapatannya 156 x Rp 8.000 = Rp 1.248.000, belum mencapai Rp 1.250.000
[No. 6]
Modal = Rp 900.000
Harga sate Rp 9.000 per porsi
Pada kondisi impas, pendapatan = modal. Mari kita periksa banyak porsi sate ketika kondisi impas, yaitu [tex]\frac{900.000}{9.000}=100~porsi[/tex]
Jadi, jika ingin meraih keuntungan minimal maka banyak porsi sate harus lebih besar dari 100 porsi yaitu minimal 101 porsi.
[No. 7]
Modal = Rp 900.000
Harga soto Rp 10.000 per porsi
Keuntungan = Rp 250.000
Pendapatan = Modal + Untung
Pendapatan = 900.000 + 250.000 = Rp 1.150.000
Banyak soto yang terjual [tex]\frac{1.150.000}{10.000}=115~porsi[/tex]
[No. 8]
Modal = Rp 800.000
Harga Rp 8.000 per porsi
Kerugian = Rp 160.000
Pendapatan = Modal - Rugi
Pendapatan = 800.000 - 160.000 = Rp 640.000
Banyak nasi goreng yang terjual [tex]\frac{640.000}{8.000}=80~porsi[/tex]
[No. 9]
Harga beli = Rp 4.000.000
Harga jual = Rp 4.200.000
Untung = Harga Jual - Harga Beli
Untung = 4.200.000 - 4.000.000 = Rp 200.000
[tex]\boxed{~\% Untung = \frac{Untung}{Harga~Beli} \times 100 \%~}[/tex]
[tex]\% Untung = \frac{200.000}{4.000.000} \times 100 \%[/tex]
∴ Persentase untung = 5%
[No. 10]
Harga beli Rp 1.200 per butir
Membeli 500 butir
Ongkos transport Rp 20.000
Total pembelian telur = 500 x 1.200 = Rp 600.000
Total pengeluaran = total pembelian + ongkos
Total pengeluaran = 600.000 + 20.000 = Rp 620.000
Ketika kondisi impas, penjualan = pengeluaran. Mari kita periksa harga jual telur ketika kondisi impas, yaitu [tex]\frac{620.000}{500}=Rp~1.240~per~butir[/tex]
Jadi, jika ingin meraih keuntungan minimal maka Pak Roni harus menjual dengan harga jual lebih besar dari Rp 1.240 per butir.
[No. 11]
Modal = Rp 2.750.000
Kerugian = Rp 150.000
Pendapatan?
Pendapatan = Modal - Rugi
Pendapatan = 2.750.000 - 150.000
[tex]\boxed{~Pendapatan = Rp~2.600.000~}[/tex]
[No. 12]
x = modal usaha yang dikeluarkan
y = pemasukan yang didapatkan
Jika x > y maka usaha tersebut rugi. Jika x < y maka usaha tersebut untung. Jika x = y maka usaha tersebut impas.Pelajari lebih lanjutRumus-rumus aritmetika sosial https://brainly.co.id/tugas/85825Contoh soal masalah aritmetika sosial lainnya brainly.co.id/tugas/17834231------------------------------
Detil jawabanKelas : VII
Mapel : Matematika
Bab : Aritmetika Sosial
Kode : 7.2.7
Kata Kunci : jawaban ayo berlatih 6.1, kelas 7, buku matematika semester 2, kurikulum 2013, adalah, pembahasan, aritmetika sosial, pendapatan, pengeluaran, untung, rugi, impas, modal, biaya, harga per butir, porsi, bungkus, persentase untung minimal, brainly
Posting Komentar untuk "Kunci Jawaban Buku Matematika Kelas 7 Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2016 Semester 1"