Chord Emosi Jiwaku
siapa nama pencipta lagu "emosi jiwaku'' ?
1. siapa nama pencipta lagu "emosi jiwaku'' ?
namanya oka eka purisetya.
PENCIPTANYA ADALAH : OKA EKA PURI SETYA....MAAF KALO SALAH....
2. apa yang dimaksud dengan perkembangan jiwa, emosi, sosial, dan intelek
1.emosi mulai tidak terkendali : 2.berfikir lebih dewasa : 3.sudah mengetahui seks : 4.terjadi perubahan fisik dan mental : 5.tidak percaya diri. maaf ya kak klo salah soalnya setahu ku itu "semoga membantu "
Simak lebih lanjut di Brainly.co.id - https://brainly.co.id/tugas/21384262#readmore
3. pengertian perkembangan jiwa emosi sosial dan intelek
1) Faktor yang penting lalah perhatian terhadap seks, yang mempengaruhi hubungan dengan kawan dari jenis kelamin yang lain.
2) Pernikiran sudah kritis, juga terhadap kewibawaan orang tuanya.
3) Emosi belum mencapai suatu stabilises, tertentu dan perlu adanya simpati dan nasehatnasehat.
4) Mulai memisahkan diri dari orang tua dan mencari pergaulan dengan Leman-Leman sebayanya.
5) Ada aktivitas dan eksperimental social.
6) Melalui proses identifikasi dan imitasi, dibangkitkan dan dikembangkan cita-cita muluk dan aspirasi-aspirasi yang tinggi, dan perlu adanya "identification figure" yang baik.
4. tuliskan perkembangan jiwa,emosi,sosial dan intelek pada saat remaja
jika pada saat saat remaja , perkembangan tentang jiwa lumayan dikondisikan apalagi dgn menjalin hubungan dgn lawan jenis , jika emosi itu sudah bisa dijaga dgn adanya marah itu hanya bisa menanggung malu saja , sosial pada masa remaja itu sangatlah berarti untuk memahami satu sama lain , dan intelektual masa remaja sangatlah berkembang dgn pesat dan dpt berwawasan luas .
5. sebutkan perkembangan jiwa,emosi,sosial,dan intelektual di masa pubertas?
Perkembangan jiwa, emosi, sosial dan intelek di masa pubertas
- Faktor yang penting ialah perhatian terhadap seks, yang mempengaruhi hubungan dengan kawan dari jenis kelamin yang lain.
- Permikiran yang sudah kritis, juga terhadap kewibawaan orang tuanya.
Emosi belum mencapai suatu stabilitas, tertentu dan perlu adanya simpati dan nasehat.
- Mulai memisahkan diri dari orang tua dan mencari pergaulan dengan Teman teman sebayanya.
- Ada aktivitas dan eksperimental sosial.
- Melalui proses identifikasi dan imitasi, dibangkitkan dan dikembangkan cita-cita muluk dan aspirasi-aspirasi yang tinggi, dan perlu adanya "identificasi figure" yang baik.
Good luck! keep the spirit in learning ^_^
6. Ciri perkembangan jiwa, emosi, sosial, dan intelektual pada adolesensi
Masa Adolensi. Adolensi Merupakan masa transisi dari masa kanak2 kemasa dewasa.
Perkembangan dari segi intelektual pasti akan berubah dari penyampainan emosi cenderung bisa dikontrol, jiwanya mudah lebih bijaksana dari sebelumnya, dan dari segi intelektual mampu mengerti dan memahami dari ranah kognisi.
7. perkembangan jiwa, emosi, sosial, dan intek pada masa remaja adalah
Jawaban:
hai selamat belajar bersama Kak kayla (yosephattribuo33)
perkembangan jiwa, emosi, sosial, dan intek pada masa remaja adalah Pubertas
8. sebutkan perkembangan jiwa, emosi, sosial dan intelektual pada masa remaja
pada masa remaja kalau laki-laki suaranya akan berubah dan perempuan pun akan berubah
kalau laki laki akan tumbuh jakun
perempuan pun akan tumbuh buah dada
perempuan dan laki-laki akan mulai mengalami timbul jerawat mimpi basah dan datang bulan
semoga membantu
C. Perkembangan Remaja dan Aspek-Aspeknya
1. Perkembangan Fisik
Perkembangan fisik sudah di mulai pada masa praremaja dan terjadi cepat pada masa remaja awal yang akan makin sempurna pada masa remaja pertengahan dan remaja akhir. Cole (dalam monks, 2002:16) berpendapat bahwa perkembangan fisik merupakan dasar dari perkembangan aspek lain yang mencakup perkembangan psikis dan sosialis. Artinya jika perkembangan fisik berjalan secara baik dan lancar, maka perkembangan psikis dan sosial juga akan lancar. Jika perkembangan fisik terhambat sulit untuk mendapat tempat yang wajar dalam kehidupan masyarakat dewasa.
2. Perkembangan Kognitif Remaja
Perkembangan kognitif remaja menurut Piaget (dalam Elisabet,1999:117) menjelaskan bahwa selama tahap operasi formal yang terjadi sekiyar usia 11-15 tahun. Seorang anak mengalami perkembangan penalaran dan kemampuan berfikir untuk memecahkan persoalan yang dihadapinya berdasarkan pengalaman langsung. Struktur kognitif anak mencapai pematangan pada tahap ini. Potensi kualitas penalaran dan berfikir (reasoning dan thinking) berkembang secara maksimum. Setelah potensi perkembangan maksimum ini terjadi, seorang anak tidak lagi mengalami perbaikan struktural dalam kualitas penalaran pada tahap perkembangan selanjutnya.
Remaja yang sudah mencapai perkembangan operasi formal secara maksimum mempunyai kelengkapan struktural kognitif sebagai mana halnya orang dewasa. Namun, hal itu tidak berarti bahwa pemikiran (thinking) remaja dengan penalaran formal (formal reasoning) sama baiknya dengan pemikiran aktual orang dewasa karena hanya secara potensial sudah tercapai.
3. Perkembangan Emosi
Emosi merupakan salah satu aspek psikologis manusia dalam ranah efektif. Aspek psikologis ini sangat berperan penting dalam kehidupan manusia pada umumnya, dan dalam hubungannya dengan orang lain pada khususnya. Keseimbangan antar ketiga ranah psikologis sangat di butuhkan sehingga manusia dapat berfungsi dengan tepat sesuai dengan stimulus yang di hadapinya.
Manifestasi emosi yang sering muncul pada remaja termasuk higtened emotionality atau meningkatkan emosi yaitu kondisi emosinya berbeda dengan keadaan sebelumnya. Ekspresi meningkatnya emosi ini dapat berupa sikap binggung, emosi meledak-ledak, suka berkelahi, tidak ada nafsu makan, tidak punya gairah apapun, atau mungkin sebaliknya melarikan diri membaca buku. Di samping kondisi emosi yang meningkat, juga masih dijumpai beberapa emosi yang menonjol pada remaja termasuk khawatir, cemas, jengkel, frustasi cemburu, iri, rasa ingin tahu, dan afeksi, atau rasa kasih sayang dan perasaan bahagia.
9. [tex]65 + 6 = [/tex]Keluar Sudah Jiwa Emosi ku
-Penjumlahan-
65 + 6 = 71
~BrClutches
☆Jawaban + Penyelesaian☆
Soal=65+6
Jawaban=71
_______________________
PENYELESAIAN
[tex] \frac{65}{ \: 6} + [/tex]
= 71
Jadi, jawaban dari 65 + 6 adalah 71
10. jelaskan perkembangan jiwa emosi dan sosial pada usia remaja
Jawaban:
Perkembangan jiwa, emosi, sosial dan intelek
1) Faktor yang penting lalah perhatian terhadap seks, yang mempengaruhi hubungan dengan kawan dari jenis kelamin yang lain.
2) Pernikiran sudah kritis, juga terhadap kewibawaan orang tuanya.
3) Emosi belum mencapai suatu stabilises, tertentu dan perlu adanya simpati dan nasehatnasehat.
4) Mulai memisahkan diri dari orang tua dan mencari pergaulan dengan Leman-Leman sebayanya.
5) Ada aktivitas dan eksperimental social.
6) Melalui proses identifikasi dan imitasi, dibangkitkan dan dikembangkan cita-cita muluk dan aspirasi-aspirasi yang tinggi, dan perlu adanya "identification figure" yang baik.
Penjelasan:
semoga membantu^ω^
11. Ciri-ciri perkembangan jiwa emosi sosial pada masa remaja antara lain adalah
lebih peka terhadap lingkungan sekitar,
Penjelasan:
jiwa emosi sosial pada masa remaja
12. Bagaimanakah perkembangan jiwa, emosi, sosial, dan intelektual pada masa remaja?
tidak teratur................
13. chord pokok adalah?chord bantu adalah? nuansa chord minor adalah?
cohrd pokok : kunci/cohrd yang didalamnya berisii rangkaian nada yang mendasar dan menghasilkan bunyi pokok
cohrd bantu: cohrd yg ditujukan sebagai cohrd bantu untuk mengiringi nada tertentu
nuansa cohrd minor: nuansanya yaitu sedih,karena chord minor berupa nada nada yang yang bukan mayor
14. Tuliskan perkembangan jiwa, emosi, sosial dan intelek pada masa remaja
1.emosi mulai tidak terkendali : 2.berfikir lebih dewasa : 3.sudah mengetahui seks : 4.terjadi perubahan fisik dan mental : 5.tidak percaya diri. maaf ya kak klo salah soalnya setahu ku itu "semoga membantu "
15. Tuliskan perkembangan jiwa,emosi,sosial dan intelek pada masa remaja!
Jawaban:
Perkembangan jiwa, emosi, sosial dan intelek
1) Faktor yang penting lalah perhatian terhadap seks, yang mempengaruhi hubungan dengan kawan dari jenis kelamin yang lain.
2) Pernikiran sudah kritis, juga terhadap kewibawaan orang tuanya.
3) Emosi belum mencapai suatu stabilises, tertentu dan perlu adanya simpati dan nasehatnasehat.
4) Mulai memisahkan diri dari orang tua dan mencari pergaulan dengan Leman-Leman sebayanya.
5) Ada aktivitas dan eksperimental social.
6) Melalui proses identifikasi dan imitasi, dibangkitkan dan dikembangkan cita-cita muluk dan aspirasi-aspirasi yang tinggi, dan perlu adanya "identification figure" yang baik.
Posting Komentar untuk "Chord Emosi Jiwaku"