Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Laporan Informasi Intelkam


Laporan Informasi Intelkam

Bagaimana cara mengorganisasi dokumen,data dan laporan agar indormasi tersebut berguna bagi pengguna informasi

1. Bagaimana cara mengorganisasi dokumen,data dan laporan agar indormasi tersebut berguna bagi pengguna informasi


cara nya adalah dengan mengecek


2. informasi Yang dilaporkan dalam laporan adalah​


Jawaban:

hari,tanggal,waktu,dan isi laporan

Jawaban:

informasi yang dilaporkan pada laporan adalah sebagai berikut

hari dilaporkan pada laporan adalah cara agar ketika melaporkan ke siapapun orangnya agar tahu hari apa kejadiannya

contoh:sang anak bangga dan melaporkan ke ibunya bahwa hari senin tadi pagi dia membantu sang nenek untuk menyebrang

waktu dilaporkan pada laporan adalah cara agar ketika melaporkan kesiapapun orangnya ahar tahu jam berapa kejadian

contoh:seorang pemuda melaporkan kepada polisi karena melihat adanya tawuran pada jam 12.45

jika isi laporan pada laporan agar menceritakan semua isi isi yang ada di lihatnya

contoh:sang gadis melaporkan ke polisi bahwa emasnya dicuri pada hari senin,jam 8 pagi

pelajaran:ipa

kelas:7 smp

jawaban yang pasti

jangan lupa follow


3. Informasi apa yang harus dilaporkan dalam sebuah laporan?


Informasi yang aktual

4. jelaskan persamaan dan perbedaan antara informasi yang ada di laporan realisasi anggaran dengan informasi yang ada di laporan operasional


Laporan Realisasi Anggaran (LRA) adalah laporan yang menyajikan informasi realisasi pendapatan, belanja, transfer, surplus/defisit, pembiayaan, dan sisa lebih/kurang pembiayaan anggaran, yang masing-masing diperbandingkan dengan anggarannya dalam satu periode.

Laporan Operasional adalah salah satu unsur laporan keuangan yang menyajikan ikhtisar sumber daya ekonomi yang menambah ekuitas dan penggunaannya yang dikelola oleh pemerintah pusat/daerah untuk kegiatan penyelenggaraan pemerintahan dalam satu periode pelaporan.

perbedaan laporan realisasi anggaran dan laporan operasional ada pada basis akuntansi yang digunakan


5. apakah interkom itu?


Interkom merupakan kepanjangan dari intercommunication device atau peralatan komunikasi internal. Interkom merupakan sebuah sistem komunikasi elektronik yang ditujukan untuk pembicaraan, pengumuman, atau proses komunikasi yang terbatasinterkom adalah sebuah sistem komunikasi elektronik yang ditujukan untuk pembicaraan , pengumuman, atau proses komunikasi yang terbatas.

6. sebutkan informasi - informasi yang harus ada dalam sebuah laporan,baik laporan hasil pengamatan maupun kunjungan.jelaskan pula penggunaan bahasa dalam penulisan laporan!


adiksimba:
apa
dimana
kapan
siapa
mengapa
bagaimana

7. Teks laporan memuat informasi umum dan informasi ....​


Jawaban:

Teks laporan memuat informasi umum dan perkenalan topik yang akan dibahas

semoga membantu❤


8. sebutkan informasi -informasi yang harus ada dalam laporan hasil diskusi


intinya:
-judul
-latar belakang
-tujuan
-teori
-hasil diskusi
-kesimpulanBAB I PENDAHULUAN
A.Latar belakang
B.maksud dan tujuan
BAB II PERMASALAHAN
A.Masalah
B.Batasan masalah
C.Rumusan masalah
D.Pembahasan
BAB III PENUTUP
A.Kesimpulan
B.Saran

9. sebutkan informasi - informasi yang harus ada dalam sebuah laporan,baik laporan hasil pengamatan maupun kunjungan.jelaskan pula penggunaan bahasa dalam penulisan laporan!


yang harus ada dalah sebuah laporan yaitu
1) Hal yang dilaporkan,
2) Pihak yang melaporkan,
3) Pihak yang menerima laporan, dan
4) Bahasa laporan.

bahasa yang di gunakan dalam laporan yaitu sopan jelas dalam hal penulisan tidak bertele2 .

10. sebutkan informasi - informasi yang harus ada dalam sebuah laporan,baik laporan hasil pengamatan maupun kunjungan.jelaskan pula penggunaan bahasa dalam penulisan laporan!


-Tanggal Pengamatan
-Tempat Pengamatan
-Suasana Pengamatan
-Waktu Pengamatan
-Dan Penjelasan Lainnya

-Menggunakan Bahasa Yang Baku Atau Formal Dan Kalimat Yang Singkat Dan Tepat Serta Mudah Dipahami

11. jelaskan Yang dimaksud laporan Dan bagaimana informasi Yang dilaporkan​


Jawaban:

Yang dimaksud dengan laporan adalah suatu catatan tentang suatu pengamatan atau wawancara yang telah dilaksanakan sebelumnya

Penjelasan:

Informasi yang dilapirkan merupakan hasil dari pengamatan yang telah dilakukan atau hasil dari wawancara bersama narasumber


12. Jelaskan persamaan dan perbedaan antara informasi yang ada di laporan realisasi anggaran dengan informasi yang ada di laporan arus kas


Jawaban:

Perbedaan:

LRA menggambarkan realisasi pendapatan, belanja, dan pembiayaan selama suatu periode. Sedangkan LAK adalah laporan yang menyajikan informasi mengenai sumber & penggunaaan kas, perubahan kas dan setara kas selama satu periode akuntansi, dan saldo kas dan setara kas pada tanggal pelaporan.

Penjelasan:


13. jelaskan Yang dimaksud laporan Dan bagaimana informasi Yang dilaporkan​


Jawaban:

jangan lupa folow ya

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Secara sederhana, laporan adalah bentuk penyampaian informasi baik secara lisan maupun tulisan. Informasi yang disampaikan melalui laporan bisa bermacam-macam tergantung kebutuhan mulai dari berita, keterangan, pemberitahuan ataupun pertanggungjawaban.


14. sebutkan informasi informasi yang harus ada dalam laporan hasil diskusi


informasi yang harus ada dalam laporan hasil diskusi adalah:
a. pendahuluan
b. latarbelakang dilaksanakannya diskusi
c. tujuan diskusi
d. langkah pelaksanaan
e. kesimpulan hasil diskusi
a. Pendahuluan, yang terdiri atas:
1) latar belakang pelaksanaan diskusi,
2) tujuan diskusi,
3) langkah-langkah persiapan.

b) Uraian pelaksanaan, terdiri atas:
1) tempat dan waktu,
2) peserta,
3) prosesi jalannya diskusi,
4) rumusan hasil diskusi.

c) Penutup, yang terdiri atas:
1) kesimpulan,
2) saran-saran.
d) Lampiran

15. informasi yang terdapat pada teks laporan yaitu informasi ... dan ..... ​


Jawaban:deskripsi dan observasi

Maaf kl salah

Video Terkait


Posting Komentar untuk "Laporan Informasi Intelkam"